Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire Dari Surabaya,Malang,Banyuwangi

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire adalah paket tour travel menuju objek wisata kawah ijen di banyuwangi.Lokasi objek wisata yang fenomenal dengan segudang keindahannya.Untuk paket tour ke kawah ijen  dari surabaya,malang atau banyuwangi yang kami tawarkan berdurasi waktu 2 hari 1 malam yaitu menginap 1 malam di hotel atau penginapan dekat kawasan wisata kawah gunung ijen.

Agenda perjalanan yang bisa dilakukan ketika berkunjung ke kawah ijen yaitu melihat fenomena api biru kemudian sunrise ijen dan melihat kawah gunung ijen serta aktifitas para penambang. Start pendakian menuju kawah ijen pada tengah malam antara jam 12  - 2 dini hari.

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire Dari Surabaya,Malang,Banyuwangi

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 

Jika berminat untuk berkunjung ke banyuwangi dan menikmati keindahan alam gunung ijen berikut detail program Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire Dari Surabaya - Malang - Banyuwangi 2 Hari 1 Malam.

Hari 1 : Penjemputan - Penginapan Di Ijen

Penjemputan peserta di lokasi sesuai perjanjian di kawasan surabaya,malang atau banyuwangi kemudian dilanjutkan menuju penginapan dekat ijen dengan jarak tempuh ke ijen selama 7-8 jam berkendara.Tiba di penginapan cek in dan istirahat.
* Note : Jika penjemputan di surabaya/malang start pagi hari maksimal jam 11 siang

Hari 2 : Ijen Blue Fire- Danau Kawah Ijen - Drop Off

Tour de ijen di mulai dini hari antara jam 12-2 dini hari.Dari hotel oleh tim kami langsung diantar menuju paltuding post untuk memulai pendakian. Pendakian menuju puncak gunung ijen selama 1,5-2 jam sejauh 3 km dengan dipandu oleh lokal guide.
Tiba di puncak ijen peserta bebas untuk explorasi keindahan api biru " blue fire",danau kawah ijen,sunrise ijen dan aktifitas para penambang belerang.
Sekitar pukul 7 kemudian kembali ke pos paltuding.Setiba di pos paltuding kemudian tim kami akan mengantarkan kembali menuju surabaya - malang - banyuwangi dan program selesai.

Silahkan hubungi kami untuk informasi tentang harga dan fasilitas Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire Dari Surabaya,Malang,Banyuwangi