Surabaya Bromo Tour Surabaya 3 Hari 2 Malam

Surabaya Bromo Tour Surabaya 3 Hari 2 Malam adalah sebuah kunjungan Wisata ke Gunung Bromo untuk menikmati keindahan matahari terbit dan pesona Kawah Gunung Bromo.Setelah tour Bromo selesai perjalanan dilanjutkan ke Surabaya dan City Tour Surabaya.

Surabaya Bromo Tour
Berikut Detail Program Paket Wisata Surabaya Bromo Tour Surabaya 3 Hari 2 Malam :

Hari 1: SURABAYA – HOTEL BROMO

Setibanya di Juanda Airport/Hotel/Stasiun Surabaya, Anda akan dijemput dan diantar ke Desa Cemoro Lawang Kawasan Wisata Gunung Bromo. Sesampai di hotel cek in dan bermalam.

Hari 2: WISATA BROMO TOUR – SURABAYA

Pada jam 3.30 pagi hari bangun dan bersiap untuk memulai perjalanan tour wisata ke bromo dengan menikmati keindahan alam dan indahnya matahari terbit dari Puncak Penanjakan bukit tengger semeru.Selesai melihat keindahan sunrise Gunung Bromo dilanjutkan ke Kawah Gunung Bromo melalui lautan pasir gunung bromo. Dari lokasi parkir jeep di gunung bromo anda bisa jalan kaki atau naik kuda untuk mencapai anak tangga gunung bromo.Dari anak tangga naik untuk menuju kawah bromo sekitar 250 anak tangga.Saatnya anda Explore keindahan kawah gunung bromo.Setelah puas kembali ke parkir area jeep dan diantar kembali menuju hotel untuk sarapan dan mandi kemudian prepare menuju Surabaya. Sesampainya Surabaya cek in hotel dan istirahat atau wisata belanja di kawasan Surabaya.


Setelah makan pagi di hotel,packing dan cek out kemudian City Tour Surabaya  dengan mengunjungi Monumen Pahlawan, Museum Sampoerna,Suramadu, Museum Kapal Selam.Setelah puas langsung menuju Bandara/Stasiun Surabaya dan program tour berakhir.

Silahkan hubungi kami untuk informasi tentang harga dan fasilitas Paket Wisata Surabaya Bromo Tour Surabaya 3 Hari 2 Malam