Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 hari 1 malam program paket tour ke gunung bromo selama 2 hari 1 malam. Wisata ke bromo untuk menjelajah sekitar kawasan objek wisata gunung bromo semeru tengger di jawa timur.

Keindahan alam gunung bromo di jawa timur mampu menarik minat wisatawan untuk selalu hadir ketempat ini. Pesona tak tertandingi dimiliki objek wisata gunung bromo menyihir setiap orang untuk bisa datang dan berkunjung. Wisatawan yang datang ke gunung bromo dari dalam negeri maupun luar negeri akan selalu ingin hadir kembali ketempat ini jika sudah merasakan keindahan yang dipancarkannya.

Tour Travel Agent Bromo menawarkan program Paket Wisata Bromo sebagai opsi untuk Anda yang ingin segera ke gunung bromo dengan menginap atau tanpa menginap di hotel kawasan gunung bromo jawa timur.
Paket Wisata Gunung Bromo Tour
Objek wisata bromo berada di 4 perbatasan wilayah jawa timur jadi untuk akses menuju lokasi wisata bromo bisa melalui 4 jalur wilayah tersebut. Dari Surabaya bisa lewat jalur ke bromo dari probolinggo atau pasuruan. Dari kota Malang bisa lewat malang tumpang atau pasuruan.dsb.

Jika Anda dari luar kota bingung memilih rute ke bromo karena belum pernah datang ke Jawa Timur inilah solusi terbaik yaitu dengan memilih program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

Dibawah ini Detail Program Paket Wisata Bromo Tour 2 hari 1 malam :

Hari pertama: Surabaya/Malang - Bromo Tour
Penjemputan dari Surabaya/Malang kemudian langsung menuju desa Cemoro Lawang Probolinggo kawasan terdekat gunung bromo . Penjemputan bisa di stasiun kereta atau bandara atau hotel kawasan Surabaya, dan perjalanan menuju Cemoro Lawang Kabupaten Probolinggo selama 3-4 jam berkendara.Sesampai di Desa Cemara Lawang, check in hotel di daerah Bromo, dan selanjutnya acara bebas. 

Hari ke dua: Penanjakan View Point Tour - Bromo Tour Sunrise 
Paket Wisata Bromo Tour dimulai Pada 03:30 pagi dengan Jeep tour 4WD menuju Puncak Penanjakan View Point Bukit Tengger. Dari tempat ini pemandangan spektaculer matahari terbit yang indah dengan backgroumd  Gunung Batok,Gunung Bromo dan Gunung Semeru tertinggi di Jawa. Setelah puas menikmati keindahan Matahari terbit kembali ke Jeep dan dilanjutkan tour menuju parkir jeep di lautan pasir Gunung Bromo.Dari parkir area jeep dilanjutkan dengan jalan kaki/naik kuda menuju kawah Gunung Bromo .Sesampai kawah Bromo anda bisa explorasi keindahan kawah bromo dan view sekitar bromo.Setelah puas kembali ke parkir jeep dan diantar kembali ke hotel untuk sarapan pagi.Setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Program berakhir. 

Silahkan hubungi kami untuk informasi tentang harga dan fasilitas Paket Wisata Gunung Bromo Tour 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Tour 2 Hari 1 Malam | Paket Tour Travel Bromo 2 Hari 1 Malam