Paket Wisata Gunung Bromo Kawah Ijen Tour 3D2N

Paket Wisata Gunung Bromo Kawah Ijen Tour 3D2N ,Tour Travel Ke Gunung Bromo Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi,Kombinasi perjalanan untuk explorasi wisata alam yang memiliki pesona spektakuler di Jawa Timur. Keindahan objek wisata alam yang tidak bisa Anda dapatkan ditempat lain jadi sangat disayangkan ketika ke jawa timur anda tidak menyempatkan diri untuk menuju lokasi gunung bromo dan kawah ijen banyuwangi.

Paket Wisata Bromo Ijen adalah program paket tour yang menawarkan Paket Wisata Ke Gunung Bromo dengan mengunjungi spot favorit di kawasan bromo tengger yaitu puncak penanjakan bukit tengger,lautan pasir gunung bromo,kawah bromo dsb. Kemudian setelah perjalanan di kawasan bromo selesai dilanjutkan menuju objek wisata kawah ijen di banyuwangi yang terkenal dengan keindahan api biru atau blue fire.
Indonesia merupakan kawasan pegunungan jadi tidak heran jika indonesia memiliki segudan objek wisata alam yang mempesona dan pesonan keindahan indonesia sudah dikenal oleh dunia. Sebagai contoh adalah gunung bromo dan kawah ijen menjadi objek wisata yang paling diminati oleh wisatawan asing yang datang keindonesia karena keindahannya. Paket Wisata Bromo Ijen Blue Fire menjadi pilihan mayoritas warga asing di Indonesia selain bali dan yogyakarta.

Tetapi disini kami tidak hanya melayani untuk wisata asing saja,bagi wisatawan lokal khususnya yang belum pernah berkunjung ke tempat ini maka kami tawarkan program adventure ke 2 lokasi wisata gunung terbaik di Jawa Timur.Dibawah ini detail Program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3D2N :

Hari Pertama: Surabaya - Wisata Bromo Tour
Penjemputan dari Surabaya kemudian langsung menuju desa Cemoro Lawang Probolinggo kawasan gunung bromo . Penjemputan bisa di stasiun kereta atau bandara atau hotel kawasan Surabaya, dan perjalanan menuju Cemoro Lawang Kabupaten Probolinggo selama 3-4 jam berkendara.Sesampai di Desa Cemara Lawang, check in hotel di daerah Bromo, dan selanjutnya acara bebas. 

Hari ke dua: Penanjakan View Point - Bromo Sunrise Tour
Bromo Tour dimulai Pada 03:30 pagi dengan Jeep tour 4WD menuju Puncak Penanjakan View Point Bukit Tengger. Dari tempat ini pemandangan spektaculer matahari terbit yang indah dengan backgroumd Gunung Batok,Paket Wisata Bromo dan Gunung Semeru tertinggi di Jawa. Setelah puas menikmati keindahan Matahari terbit kembali ke Jeep dan dilanjutkan tour menuju parkir jeep di lautan pasir Gunung Bromo.Dari parkir area jeep dilanjutkan dengan jalan kaki/naik kuda menuju kawah gunung bromo.Sesampai kawah Bromo anda bisa explorasi keindahan kawah bromo dan view sekitar bromo.Setelah puas kembali ke parkir jeep dan diantar kembali ke hotel untuk sarapan pagi.Setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan menuju hotel kawasan kawah ijen.Cek in hotel dan istirahat.

Hari ke tiga : Pos Paltuding - Kawah Ijen Tour - Surabaya
Kawah Ijen Tour dimulai pagi hari jam 00.00 dari hotel menuju Pos Pendakian Paltuding, lokasi  untuk memulai trekkking ke puncak kawah Ijen. Sampai di Paltuding mulai mendaki sekitar 1,5 - 2 jam menuju Kawah Gunung Ijen.Sesampai puncak gunung ijen explorasi keindahan kawah ijen dan aktifitas para penambang dari bibir kawah.Setelah puas menikmati kembali ke Paltuding dan menuju penginapan dan bersiap pulang kembali  ke Surabaya (perjalanan Kawah Ijen - Surabaya sekitar 7 Jam).Sampai Surabaya Program selesai

Silahkan hubungi kami untuk informasi tentang harga dan fasilitas Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3D2N

 Paket Tour Travel Ke Gunung Bromo Kawah Ijen Blue Fire