Paket Wisata Bromo - Batu Malang - Kawah Ijen

Paket Wisata Bromo - Batu Malang - Kawah Ijen adalah program perjalanan wisata di sekitar jawa timur yang di tawarkan oleh agen jasa tour and travel baik secara online maupun offline. Banyak penawaran penawaran menarik yang bisa anda dapatkan ketika memilih untuk memakai jasa tour and travel dengan layanan Paket Wisata Bromo Batu Malang Kawah Ijen.

Dari berbagai pilihan perjalanan yang telah banyak kami tawarkan,Paket Wisata Bromo,Batu Malang,Kawah Ijen masih menjadi dominan yang dipilih oleh wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.Dengan jasa tour and travel ke bromo malang ijen perjalanan semakin mudah,harga murah dan menyenangkan.

Paket Wisata Bromo - Batu Malang - Kawah Ijen

 Paket Wisata Bromo - Batu Malang - Kawah Ijen

Minimal waktu yang dibutuhkan ketika Anda mengambil program Paket Wisata Bromo Batu Malang Kawah Ijen secara bersamaan adalah 4 hari 3 malam dengan menginap 1 malam di bromo,1 malam di batu dan 1 malam di ijen.

Paket Wisata Bromo

Paket wisata ke gunung bromo adalah program penawaran untuk berkunjung dan jalan jalan ke gunung bromo jawa timur.Lokasi wisata yang dikunjungi disekitar gunung bromo adalah puncak penanjakan untuk melihat matahari terbit.Melihat sunrise di gunung bromo banyak lokasinya tetapi mayoritas pengunjung bromo lokasi sunrise adalah antara penanjakan 1 dan 2,alternatif lain bisa ke mentigen,puncak bromo,puncak b29 argosari lumajang,bukit kingkong,bukit cinta atau hanya dari hotel tempat bermalam.

Setelah dari lokasi melihat sunrise gunung bromo kemudian wisatawan menuju lautan pasir bromo dan menuju spot wisata disekitar bromo seperti pura poten,kawah bromo,savana,bukit teletubbied dan pasir berbisik.Perlu diingat ketika berkunjung ke gunung bromo wajib untuk sewa jeep bromo karena demi keselamatan anda sebab medan jalan hanya sesuai untuk kendaraan 4x4 seperti jeep hartop.

Wisata Batu Malang

Rangkaian perjalanan wisata disekitar kota batu malang.Berbagai macam objek wisata di batu malang yang bisa anda temukan disini muali dari alam,modern dsb.Lokasi wisata yang paling diminati di kota batu malang diantaranya adalah jatimpark 1-2,museum angkutan,rumah pohon batu,petik apel malang dsb.

Di kawasan batu malang banyak tersedia penginapan maupun hotel mulai kelas melati hingga bintang 5 sehingga cukup mudah bagi wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menyesesuaikan dengan budgetnya atau sesuai keinginan sebelum memulai wisatanya.

Meskipun banyak tersedia hotel atau penginapan di batu juga bukan berarti mudah untuk mendapatkan akomodasi ketika musim liburan tiba.Ribuan wisatawan lokal akan memadati kawasan wisata batu malang ketika liburan,di batu selain banyak menawarkan lokasi wisata juga memiliki ciri khas udara yang sejuk karena berada di kawasan pegunungan.Itulah daya tarik lain wisatawan untuk selalu datang ketika musim liburan.

Wisata Kawah Ijen

Objek wisata kawah ijen berada di banyuwangi yang memiliki keindahan alam sangat spekatakuler.Danau kawah belerang yang luas serta fenomena langka blue fire menjadi tujuan utama mayoritas pengunjung.Meskipun fenomena blue fire terbilang langka sebab hanya ada 2 di dunia namun wisatawan dalam negeri jarang berminat untuk ke lokasi ini kecuali jika mereka memang pecinta alam,fotografi dsb.

Kurangnya minat wisatawan lokal datang ke tempat ini dikarenakan untuk menuju spot lokasi wisatanya diperlukan pendakian sejauh 3 km dan diperlukan waktu 2 jam berjalan.Namun jangan ditanya untuk wisatawan asing disini karena mayoritas pengunjung ke tempat ini adalah turis asing dari belahan dunia.

Paket Tour Travel Ke Bromo - Wisata Malang Batu - Kawah Ijen Blue Fire

Jika berminat untuk bergabung bersama kami dan memesan program paket yang kami tawarkan ke gunung bromo,batu malang dan kawah ijen blue fire segera hubungi kami untuk detail informasi fasilitas dan Harga Paket Wisata Bromo - Batu Malang - Kawah Ijen