Paket Wisata Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang Tour 3 Hari 2 Malam.Rangkaian perjalanan paket tour ke gunung bromo digabungkan dengan tambahan kunjungan ke lokasi wisata di batu malang lama perjalanan travel ke bromo malang 3 hari 2 malam yaitu dengan menginap 1 malam di bromo dan 1 malam menginap 1 batu malang.

 Paket wisata bromo malang menjadi pilihan yang lengkap sebagai perjalanan di kawasan jawa timur karena dalam paket tour ini terdapat beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi sekaligus.Objek wisata yang bisa dikunjungi dalam rangakaian paket tour and travel bromo malang diantaranya adalah gunung bromo meliputi 4 lokasi wisata terbaik dikawasannya misalkan puncak gunung pananjakan sunrise point,savana bukit teletubbies,kawah bromo dan pasir berbisik. Sedangan objek wisata di kawasan batu malang yang dikunjungi seperti petik apel malang,bns,air terjun coban rondo,jatimpark 2 dsb.

Paket Tour Bromo Malang

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Kunjungan ke jawa timur khususnya ke gunung bromo dan batu malang sebagai acara liburan bersama keluarga,pasangan,acara kantor,ghatering,study tour cukup sesuai jika memilih program Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam. Selain program acara dalam paket perjalanan ini cukup santai dan sesuai untuk segala usia meskipun ada beberapa tempat wisata alam yang dikunjungi dalam paket tour ini.

Dibawah ini detail Program Paket Wisata Bromo Malang Tour 3 hari 2 malam :

Hari pertama : Surabaya/Malang - Hotel Bromo
Penjemputan dari Surabaya/Malang kemudian langsung menuju desa Cemoro Lawang Probolinggo kawasan gunung bromo . Penjemputan bisa di stasiun kereta atau bandara atau hotel kawasan Surabaya/Malang, dan perjalanan menuju Cemoro Lawang Kabupaten Probolinggo selama 3-4 jam berkendara.Sesampai di Desa Cemara Lawang, check in hotel di daerah Bromo, dan selanjutnya acara bebas.

Hari kedua: Penanjakan View Point - Bromo Tour - Air Terjun Coban Rondo - Hotel Batu Malang - BNS
Paket Tour Bromo dimulai Pada 03:30 pagi dengan Jeep tour 4WD menuju Puncak Penanjakan View Point Bukit Tengger. Dari tempat ini pemandangan spektaculer matahari terbit yang indah dengan backgroumd  Gunung Batok,Gunung Bromo dan Gunung Semeru tertinggi di Jawa. Setelah puas menikmati keindahan Matahari terbit kembali ke Jeep dan dilanjutkan tour menuju parkir jeep di lautan pasir Gunung Bromo.Dari parkir area jeep dilanjutkan dengan jalan kaki/naik kuda menuju kawah gunung bromo.Sesampai kawah Bromo anda bisa explorasi keindahan kawah bromo dan view sekitar bromo.Setelah puas kembali ke parkir jeep dan k diantar kembali ke hotel untuk sarapan pagi.Setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Hotel Batu Malang.Dalam perjalanan ke Hotel Batu Malang singgah sejenak ke wisata Air Terjun Coban Rondo.Setelah puas cek in hotel dan isitirahat.Malam hari mengunjungi BNS

Hari ketiga : City Tour Batu Malang - Jatimpark - Selecta - Surabaya/Malang
Setelah sarapan di hotel,kunjungan wisata dilanjutkan ke Jatimpark II adalah wahana permainan dan edukasi di lengkapi dengan museum satwa dan kebun binatang.Setelah puas menikmari kembali ke hotel untuk mandi,berkemas dan cek out hotel.Mengunjungi wisata pemandian dan taman bunga selecta dan wisata oleh oleh khas Batu Malang.
Transfer menuju Bandara/Stasiun/Hotel di kawasan Surabaya/Malang dan Program Tour Selesai

Silahkan hubungi kami untuk informasi tentang harga dan fasilitas Paket Wisata Bromo Malang Tour  3 Hari 2 Malam

Paket Tour Travel Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam